Premier Football adalah sebuah games sepak bola di situs Facebook. Dalam games ini kita tidak bermain tetapi hanya mengatur strategi. Walaupun hanya mengatur strategi, games ini cukup seru dan banyak peminatnya.

Di games ini kita dapat merekrut pemain dari daftar Friends Facebook kita. Juga bisa memberi nickname sesuka kita, dan dapat mengatur posisi mereka. Jika kita tidak merekrut pemain, posisi pemain yang kosong digantikan dengan Player Deafult Premier Football yang masing - masing skill nya 5.
Sesudah merekrut pemain, kita juga bisa meningkatkan skill mereka. Skil terdiri dari Goalkeeping, Tackling, Passing, Shooting, Speed, Heading, Dribbling, Intelligence. Kita dapat men-train pemain menggunakan pounds yang kita dapat. Setiap 1 skill yang kita train, kita menghabiskan 25.000 pounds.



Dalam games ini ada beberapa level. Dari yang paling kecil yaitu Newbie, Beginner, Rookie, Amateur, Semi-Pro, Pro, Premier, Ace, Superstar, Worldclass, Hero, Legendary, sampai yang paling besat Immortal. Jika kita sudah mencapai level Rookie, kita dapat merancang strategi sendiri dan mengikuti liga dengan sistim promosi degradasi.
Setiap kita promosi kita akan mendapat 5 Chairman Point. Chairman Point berguna untuk menambah pounds, memulihkan pemain kita yang terkena kartu merah atau cedera agar bisa bermain lagi, mendapatkan full 8 pertandingan lagi di liga, menambah energy pemain kita, dan bonus dapat melihat skill tim lain selama 30 menit.
Share |

Comments

0 responses to "Premier Football"