Setelah kalian membaca permain Premier Football di postingan sebelumnya, saatnya mengetahui Tips dan Trik bermain Premier Football. Tips dan Trik ini bagi pemula yang baru pertama kali bermain Premier Football, jadi bagi yang senior jangan kaget kalau Tips dan Trik ini dimulai dari awal sekali. Ini dia Tips dan Triknya :

1. Kita membuat sebuah tim dulu. Klik tab "Team" lalu klik setiap pamain yang belum ada diisi pemain. Lalu rekrut pemain dan beri nickname sampai semua posisi terisi.

2. Kita akan mendapatkan 100.000 pounds gratis saat pertama bermain. Biasanya para pemain langsung men-train pemainnya, tetapi strategi yang paling efekktif adalah men upgrade sampai max. stadion kita agar mendapatkan Pounds yang maksimal.

3. Setalah pounds habis untuk men upgrade Stadion, kita klik Tab Play lalu bertanding dengan pemain lain.

Nah.. itu tadi Tips dan Trik untuk pemula, sekarang Tips dan Trik strategi dll.



Untuk Strategi, pilih merancang sendiri. Ada beberapa jenis strategi :

1. Strategi Serangan Balik
Strategi ini menempatkan 7 pemain bertahan, 2 pemain gelandang, dan 1 striker. Strategi ini cukup ampuh meredah tim lain yang memakai strategi seperti 4-4-3, 4-3-3, dll. Selain itu strategi ini dapat menekan perolehan gol striker tunggal sebagai juru gedor. Strategi ini jarang kebobolan dan selalu mendapatkan peluang yang cukup banyak. Tetapi strategi ini sering kalah dalam possesion ball dan attack possesion.

Formasi Bertahan

Team Default

2. Strategi Menyerang Pohon Natal
Pati semua bingung karena dinamakan strategi "Menyerang Pohon Natal", dinamakan strategi Menyerang Pohon Natal karena formasinya berbentuk Pohon Natal. Strategi ini juga cukup ampuh. Tetapi beda dengan strategi bertahan yang jarang kebobolan, strategi ini sering kebobolan karena bek sedikit dimajukan ke depan. Walaupun sering kebobolan, strategi ini juga cukup produktif saat 1 pertandiangan. Strategi ini sering berakhir dengan skor 5 - 2, 4 - 2, 6 - 3. Berbeda dengan strategi Bertahan yang jarang kebobolan. Biasanya strategi ini lebih mengusasai attack possesion dan possesion ball.

Formasi Menyerang Pohon Natal

Team Deafult

3. Selebihnya, bisa difariasikan sendiri dan melakukan percobaan.

Tips dan Trik selanjurnya adalah dapatkan semua Achievements karena akan mendapatkan tambahan Glory Point.

Tips dan Trik agar mendapatkan Chairman Point :
1. Degradasi dari liga kalian sampai liga yang dirasa cukup bawah
2. Promossi semampu kalian sampai liga tertinggi
3. Lakulan itu berulang maka, akan mendapatkan tambahan 5 Chairman Point setiap promosi, sedangkan saat degradasi tidak mengurangi Chairman Point
Share |

Comments

3 responses to "Tips Bermain Premier Football"

  1. Rozi kun On 27 Oktober 2010 pukul 22.30

    yg formasi bertahan g manjur gan...!!!!
    gua jd bulan2an n lumbung gol...

     
  2. beerawa On 17 Desember 2010 pukul 11.21

    sebenernya dari pemain yang perlu ditingkatin untuk masing2 pemain apanya aja ya?

     
  3. Naofal Leo Agusta On 16 Maret 2012 pukul 13.50

    semuanya lah gan
    kecual goalkeeping
    kusus keeper aja kalo goalkeeping