West Wars adalah games yang ada di jejaring sosial Facebook. Untuk memainkannya tentu kita harus memiliki akun Facebook. Kita disini sebagai pengmbara dn mengejar level bertinggi. Untuk bisa naik level, kita harus mengumpulkan Experience yang didapat dari Job atau Duel.
Ada beberapa Tab utama dalam West Wars, yaitu :

1. Tab Job untuk memilih Job yang dijalankan.




2. Pada Tab Character, kita dapat menampahkan skill kita yang terdiri dari Energy (untuk Job), Duelenergy (untuk Duel), Strength (untuk Damage), Dexterity (untuk Dodge saat Duel), Intelligence (untuk Critical saat duel). Dalam Character kita juga dapat menulis profile kita dan dapat memilih Classes yang kita inginkan.


3. Tab Inventory untuk men-equip item - item yang kita punya dalam Backpack. Selain itu kita juga dapat juga dapat melihat Products (item yang didapat dari Job tetapi tidak dapat di equip) dan Collections (item - item yang didapat dari Job tetapi klo sudah lengkap kita dapat mendapatkan bonus)


4. Tab Trader berguna untuk membeli atau menjual item - item.


5. Tab Duel berfungsi untuk Duel atau Fight dengan pemain lain. Faktor yang mempengaruhi kemenangan kita dalam Duel adalah skill Strength, Dexterity, Intelligence. Semakin tinggi skil - skill itu maka semakin besar peluang kemenangan.

6. Pada Tab Gang, kita membuat sebuah Gang. Gang dapat membantu kita dalam Duel. Setiap 1 pemain masuk ke Gang kita, kita dapat bonus 5% damage dalam duel. Anggota Gang kita juga dapat kita beri jabatan. Jabatan Left Hand untuk menambahkan perolehan Experience, Bodyguard untuk mengurangi waktu penambahan Duelenergy, Right Hand untuk mengurangi waktu penambahan Energy, Goon untuk menangbahkan Strength, Scout untuk menambahkan Dexterity, Mastermind untuk menambahkan Intelligence. Semakin tinggi level anggota gang kita yang memperoleh jabatan, semakin besar pula bonus yang kita dapat.


7. Tab terakhir, Tab Gold. Tab Gold untuk membeli Gold dengan uang asli. Gold berguna untuk membeli item Gold, menambahkan Energy dan Duelenergy dengan cepat. Selain itu Gold juga dapat diperoleh dengan men-invite teman kita yang belum bermain West Wars untuk bermain West Wars. Kalau pemain yang kita invite sudah level 10, kita akan mendapat 5 Gold.

Dalam West Wars juga kita dapat berpindah kota. Kota pertama (lvl 1) adalah East Coast. Setelah level 50, kita dapat pindah ke kota Indian Tribe. Kalau kita sudah level 100, kita bisa pindah ke kota Frontier
Share |

Comments

0 responses to "West Wars"